pamulang|bintaro|pondok abe|serpong|gunung sindur

Bengkel Las Kanopi

Bengkel las biasanya menerima beberapa pekerjaan pengelasan sesuai dengan model dan keinginan anda seperti: 
 1. Jasa pembuatan kanopi baik dengan model minimalis maupun clasik dengan menggunakan rangka besi hollow galvanis dan berbagai macam tipe atap seperti alderon, polycarbonate, spandek pasir, solar flat, solar tuff, maupun kaca tempered.
2. Jasa pembuatan pagar rumah baik dengan model minimalis maupun model klasik dengan menggunakan rangka besi hollow galvanis maupun besi stenlis steel, model pagar rumah ini bisa di kombinasikan dengan motif kayu maupun material lainnya sesuai dengan permintaan anda.
3. Jasa pembuatan teralis jendela maupun teralis pintu dengan menggunakan rangka besi hollow galvanis ataupun besi plat besi serta di kombinasi dengan besi nako dengan model sesuai dengan permintaan anda. Untuk pintu teralis bisa di kombinasikan dengan kawat nyamuk agar nyamuk tidak bisa masuk dan angin masih bisa terasa di dalam rumah.
HARGA DAN JASA BENGKEL LAS 
Harga dan biaya jasa bengkel las tergantung dari masing masing area dan model dan spesifikasi produk yang akan anda buat, pemilik bengkel las dapat memperkirakan biaya maupun jenis material yang sesuai dengan model keinginan anda, harga produk tersebut akan tergantung dengan kerumitan dan juga bahan yang akan di gunakan.




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bengkel Las Kanopi"

Posting Komentar