pamulang|bintaro|pondok abe|serpong|gunung sindur

DESAIN KANOPI

Mitra jaya memberikan anda kebebasan dalam menentukan desain kanopi yang di inginkan, banyak desain kanopi yang di jadikan pilihan seperti minimalis, modern, klasik, dan desain unik lainnya. Jika ingin membuat kanopi sesuai dengan tema bangunan yang di miliki juga bisa. Bengkel las mitra jaya siap mengerjakan kanopi custom. Kami paham selera orang itu berbeda beda dan tak sama maka dari itu kami menyediakan pelayanan costum kepada anda.
BAHAN BAHAN KANOPI YANG BIASA DI GUNAKAN :
1.  Alderon merupakan varian dari bahan PVC yang berfungsi sebagai atap bangunan yang sedang populer saat ini di pasaran Indonesia. Kelebihan alderon di terapkan sebagai kanopi adalah mampu menahan panas dengan maksimal sehingga kendaraan maupun orang yang berada di bawahnya tidak akan terkena panas.
2.   Spandek ini adalah bahan yang paling umum di gunakan sebagai atap kanopi. Memiliki bahan yang terbuat dari campuran aluminium sehingga akan tahan terhadap karat dan korosi. Dengan menggunakan spandek ketahanannya akan sangat tinggi.
3.  POLYCARBONATE  juga salah satu bahan yang sering di gunakan untuk kanopi, merupakan bahan yang modern dan mampu menyerap panas matahari dengan baik sehingga area yang tertutup akan terasa adem dan nyaman.




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DESAIN KANOPI"

Posting Komentar